Ads 720 x 90

Harga Mobil Baru Suzuki Celerio CVT Rp 158 Juta

Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Celerio - Baru- baru ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan mobil terbarunya yang bernama Mobil Suzuki Celerio untuk pasar Indonesia. Mobil Suzuki Celerio dibekali dengan tenaga 1.000 cc. Hal ini sesuai dengan tagline  yang ada pada mobil ini yakni " The Amazing". Mobil Suzuki Celerio adalah mobil yang pertama di Indonesia dengan teknologi CVT atau Continuosly Variable Transmission  pada kelas 1.000 cc. Tak hanya itu mobil ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur yang lengkap yang kualitasnya juga tak kalah berdaing dengan mobil-mobil kelas menengah lainnya. Nah, apabila Anda penasaran dengan harga dan spesifikasiSuzuki Celerio ini, kami disini sudah menyiapkan informasi lengkapnya pada tabel di bawah ini :

Mesin
Tipe K10B
Kapasitas 998cc
Silinder 3
Daya maksimum 68 PS/600 rpm
Torsi maksimum 90 Nm/3500 rpm
Tipe emisi BS4+0BD II
Akselerator Elektrik
Transmisi
Tipe 5 Gear Manual/Auto Shift available
Suspensi
Suspensi depan McPherson Strut Coil Spring
Suspensi belakang Coupled T Beam Axle with Coil Spring
Bodi
Berat bersih 1250 kg
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 3600 x 1600 x 1560 mm
Jarak sumbu roda 2425 mm
Kaki-kaki
Velg dan ban LXi-155/80R13 / VXi-165/70R14
Power steering Electronic Power Steering
Pengereman
Rem depan Ventilated Disc
Rem belakang Drum

Dengan adanya Teknologi transmisi CVT yang ada pada mobil ini, menjadikan Pengendara Suzuki Calerio semakin nyaman karena tidak akan merasakan hentakan saat pindah gigi. Hal Ini menjadikan Suzuki Calerio menjadi mobil yang nyaman, apalagi ketika melintasi jalanan perkotaan yang selalu macet dan padat. 

Dari sisi desain, Suzuki Celerio juga memiliki tampilan dengan tema yang sporty dan stylish .Ini bisa kita lihat dari garis tajam di tiap sisinya. Tak hanya itu, Celerio juga sudah dilengkapi dengan grill hitam beraksen chrome, lampu halogen multireflektor, velg 14 inci, serta high mounth LED stop lamp di ducktail.

Dari sisi interior, Suzuki Celerio sudah dibekali dengan berbagai fitur keselamatan dan keamanan, Celerio dilengkapi dengan rem ABS, dual SRS airbag, keyless entry, serta security alarm. Suzuki Celerio dilengkapi dengan mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang mampu keluarkan tenaga 67 Tk pada 6.000 rpm.

Suzuki Calerio memang pantas menjadi mobil idaman masyarakat apalagi masyarakat kota yang terbiasa dengan berbagai jalanan kota yang semakin padat. Nah, jadi bagi Anda yang tinggal di perkotaan Suzuki Celerio ini rasanya pas untuk Anda.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter