Ads 720 x 90

Mobil Bermesin Diesel Terbaik Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo

Mobil suv tenaga diesel terbaik – Mobil SUV ( Sport Utility Vehicle ) adalah sebuah jenis mobil yang diciptakan khusus untuk bisa melewati berbagai medan terjal seperti jalanan bebatuan dan juga bisa melewati genangan air yang cukup dalam sekalipun. Mobil SUV memiliki banyak keunggulan yaitu salah satu keunggulan tersebut adalah memiliki ukuran bodi yang besar dan sangat gagah. Dalam segi bahan bakar Mobil SUV ini tersedia dalam dua tipe mesin yaitu tipe mesin yang menggunakan bahan bakar bensin dan juga tipe mesin yang menggunakan diesel. Dan pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan mobil SUV terbaik bertenaga diesel yaitu Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo. Mobil yang handal asal dari pabrikan Jepang ini sudah diakui oleh dunia dengan berbagai macam penghargaan yang telah disandang oleh mobil ini. Mobil ini memiliki kemampuan tenaga yang besar. Akan tetapi dalam faktor konsumsi bahan bakar, mobil ini lebih irit dibanding dengan mobil SUV lainnya. Walaupun bermesin diesel mobil Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo ini ramah lingkungan, tidak seperti yang anda bayangkan bahwa mesin diesel identik dengan asap hitam yang keluar dari kenalpot.

Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo
Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo
Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo merupakan salah satu mobil terlaris di kelasnya. Body mobilnya yang sangat kokoh dan juga sporty membuat para pecinta mobil SUV jatuh hati pada mobil ini. Mesinnya pun sangat luar biasa dengan mengusung jantung pacu 2.494cc 4 silinder. mobil ini dapat menghasilkan tenaga 144 hp dan 350 Nm dan jika di bandingkan dengan tipe fortuner yang lain mobil ini jelas lebih unggul. Mengenai bahan bakar mobil ini cukup irit dimana untuk bahan bakar 1 liter mampu menempuh perjalanan sampai 11,4 km. Sedangkan untuk masalah kenyamanan pengemudi dalam mengontrol perangkat car entertiment Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo sudah terintegrasi control dibagian setir. Sementara Desain panel spidometer sengaja dirancang membulat terbagi menjadi tiga bagian agar pengemudi dapat mudah membaca. Tak hanya itu, mengenai handling Toyota Fortuner Diesel VNT TRD Sportivo sudah dilengkapi suspensi Double Wishbone with stabilizer.  Walhasil efek yang ditimbulkan suspensi ini cukup mereduce  saat di jajal di jalan tak rata. Sementara untuk rem mobil berpenggerak roda blakang 4×2 ini sudah dilengkapi dengan system rem ABS.

Itulah, beberapa alasan mengapa mobil Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo menjadi mobil bermesin diesel terbaik di kelasnya. Sekian Semoga Bisa menambah wawasan untuk anda mengenai Mobil Diesel terbaik. Baca Juga Tipe Toyota Agya yang Paling Banyak Diminati

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter