Ads 720 x 90

Harga Nissan March Baru Tahun 2016

Harga Nisan March Baru - Apabila anda pecinta mobil Nissan yang saat ini sedang mempunyai rencana membeli  mobil Nissan. Anda tepat sekali berada disini karena pada kesempatan kali ini admin harianmobil.com akan memberikan informasi mengenai mobil Nissan terbaru yaitu Mobil Nissan March Terbaru. Admin berharap semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan memberikan wawasan bagi anda semua terutama bagi anda yang berminat dengan mobil Nissan March. Informasi yang akan kami sajikan adalah informasi daftar harga Mobil Nissan March terbaru yang kami informasikan secara lengkap dengan beberapa Tipe atau Varian Nissan March yang antara lain seperti harga baru Nissan March manual (M/T), dan otomatis (A/T).

Dengan adanya informasi ini, anda bisa menentukan dan memilih sebuah mobil nissan march baru yang harganya sesuai dengan yang anda harapkan (tentunya yang harganya pas atau sesuai dengan dana yang telah anda siapkan). Baiklah langsung saja anda bisa melihat Daftar Harga Nissan March Terbaru dan lengkap pada tabel di bawah ini :
Nissan March
Nissan March
Tipe Harga Baru
Nissan March March 1.2 L (M/T) Rp 151.600.000
Nissan March March 1.2 L (A/T) Rp 161.700.000
Nissan March March XS 1.2 L (A/T) Rp 171.700.000
Nissan March March Autech 1.2 L (A/T Rp 176.700.000

Harga di atas adalah harga OTR untuk mobil Nissan March Baru yang kondisinya siap pakai. Dengan adanya informasi diatas sekarang Anda bisa memilih dan menentukan sendiri mobil Nissan March mana yang sesuai dengan keinginan anda. Sekian semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para pembaca semuanya.
Baca Juga Artikel Lainnya Harga Honda Freed Bekas

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter