Ads 720 x 90

Inilah Harga Mobil Ferrari 488 GTB Terbaru UPDATE

Harga Mobil Ferrari 488 GTB Terbaru - Pada Juli 2015 mendatang Ferrari Indonesia akan memperkenalkan mobil super mewahnya yaitu Mobil Ferrari 488 GTB terbaru. Para pecinta mobil sport mewah yang harganya selangit ini menyambut kabar baik ini dan pastinya mereka sudah tidak sabar dengan tampilan terbaru dari mobil super mewah ini. Berapa harga mobil ini dijual di Indonesia? 

Sebenarnya tidak ada harga yang pasti berapa harga mobil Ferrari ini dijual, hal ini karena setiap pemesanan Ferrari itu disesuaikan harganya dengan pemesanan dan selera konsumen. Akan tetapi kabarnya mobil Ferrari 488 ini dikatakan katanya akan diberi banderol US$ 900.000 atau sekitar Rp 12 miliar. Waw,,,,harga yang sangat pantastis bukan ? 
Mobil Ferrari 488 GTT
Mobil Ferrari 488 GTT
Kehadiran Mobil Ferrari 488 GTB ini di Indonesia tentunya sangat dinanti-natikan oleh mereka pecinta mobil sport dari Ferrari 488 GTB ini. Apalagi Mobil Ferrari 488 GTB Terbaru telah menggunkan mesin V8 turbo berkapasitas 3.902 cc yang mampu menghasilkan tenaga 660 hp dan torsi maksimum 760 Nm pada 8.000 rpm hal ini membuat Mobil Ferrari 488 GTB mampu berakselerasi 0-200 km/jam dalam waktu 8,3 detik.

Mengenai segi tampilan, Ferrari 488 GTB ini telah dirancang dan didesain khusus dengan sangat inovatif. Mobil Ferrari 488 GTB Terbaru ini mempunyai spoiler depan ganda, dan pada seluruh bodi mobil memiliki tampilan yang aerodinamis dan lampu tentunya sudah menggunakan jenis lampu LED.

Pada segi interior, Mobil Ferrari 488 GTB Terbaru ini telah dilengkapi satellite control cluster, ventilasi udara miring dan panel instrumen yang modern sehingga akan lebih memudahkan pengemudinya ketika mengemudi mobil ini selama perjalanan. Selain itu Mobil Ferrari 488 GTB Terbaru memiliki kabin yang didesain sangat sporty dan mengutamakan kenyamanan berkendara. Ferrari telah menyematkan banyak fitur klasik, seperti batang kemudi, beberapa konsol pada dashboar dan lain sebagainya.
Baca Juga postingan kami sebelumnya  
Keunggulan Mobil All New Honda Civic

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter