Ads 720 x 90

Harga Mobil Tata Nano Terbaru

Harga Mobil Tata Nano Terbaru - Sahabat harianmobil setelah sebelumnya kita sudah mengulas mobil murah Suzuki Alto 800, di kesempatan kali ini kami akan mengulas informasi harga mobil murah lainnya yaitu Mobil mini Tata Nano.  Bagi anda yang belum tahu mobil Tato ini jangan khawatir karena kami akan mengulas informasi secara lengkap tentang mobil Tata Nano disini. Baiklah, mobil Tata Nano adalah salah satu mobiltermurah di dunia saat ini, sehingga mobil ini diberi julukan sebagai mobil rakyat. Mobil ini pertama kali di luncurkan oleh perusahaan mobil India Tata Motors pada Auto Expo tanggal 10 Januari 2008 di Pragati Maidan, New Delhi, India. Mobil ini dibandrol dengan harga yang amat terjangkau oleh masyarakat luas. Mobil teredia berbagai macam warna dan gaya di antaranya, Rouge red, Serena white, Aqua blue, Neon rush, Papaya orange, Meteor silver, Champagne gold, Pearl white, Mojito green, dan Sunshine yellow.

Tak hanya itu, Mobil Tata Nano juga telah dilengkapi dengan AC terbaik yang tetap bekerja meski suhu mesin tinggi, audio musik, power steering dan Lampu sudah menggunakan smart LED. Mengenai Mesin, mobil Tata Nano memnggunkaan mesin 624cc, inline mesin silinder kembar yang menghasilkan daya sekitar 38 PS dengan torsi 51 Nm. Dengan berbagai spesifikasi tersebut, Tata Nano berani bersaing dengan Maruti Suzuki Alto yang disebut-sebut menduduki posisi top seller 800. Itulah informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Tata Nano. Penasaran mengenai mobil murah Tata Nano ? Anda bisa melihat daftar Harga Mobil Tata Nano di bawah ini :
 
Tipe Harga
Tata Nano tipe standar versi BSIII  Rp 23.100.000 
Tata Nano versi BSIV  Rp 23.250.000 
Tata Nano CX versi BSIII  Rp 28.350.000 
Tata Nano versi BSIV  Rp 28.450.000 
Tata Nano LX versi BSIII  Rp 33.250.000 
Tata Nano LX BSIV  Rp 33.450.000  

Demikianlah Informasi mengenai Mobil Tata Nano Terbaru. Harga diatas sangat murah jika dibandingkan dengan mobil City Car seperti Toyota, suzuki ataupun Daihatsu lainnya. Bagi anda yang berminat datanglah ke dealer Tata Motors Indonesi atau datang ke dealer resminya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter