Ads 720 x 90

Keunggulan Mobil All New Honda Civic

Keunggulan All New Honda Civic - PT Honda Prospect Motor baru- baru ini teleh meluncurkan mobil terbarunya yaitu mobil All New Honda Civic. Kehadiran mobil ini untuk untuk mengisi kelengkapan lini produk mobil dipasar otomotif nasional. Mobil ini Hadir dengan mempunyai banyak keunggulan teknologi yang bisa membuat para pengendara mobil ini bisa merasakan kenyamanan yang luar biasa karena fitur-fitur yang ditawarkan di dalamnya. Mobil Honda Civic didesain sangat stylish dan sudah terintegrasi dengan beberapa fitur advance otomotif modern saat ini. All New Honda Civic memiliki mesin yang tangguh dan bertenaga. Tak hanya itu All New Honda Civic juga sangat hemat dalam urusan komsumsi bahan bakar dan emisi yang ramah lingkungan. All New Honda Civic juga memiliki Eksterior dan interior yang sporty serta  dinamis. Berbagai fitur dan kenyamanan berkendara bisa anda dapatkan ketika mengendari mobil ini dalam perjalanan.
All New Honda Civic
All New Honda Civic
All New Honda Civic juga menggunakan mesin i-VTEC yang berkarakter sport, powerful, dan tetap irit bahan bakar serta ramah lingkungan dan mampu mengurangi dampak global warming. Dengan adanya tombol ECON maka drive by wire system akan melakukan penyesuaian secara bertahap dan penyejuk udara bisa bekerja secara otomatis. Sementara ECO Assist menjadi indikator real time dari penggunaan fitur ECON Mode dan gaya berkendara, apakah efisien atau tidak.
Adanya i-MID atau intelligent-Multi Information Display dan Steering Wheel Mounted Controls pada Mobil All New Honda Civic ini sangat memberikan Kemudahan ketika berkendara. Semua informasi yang kita butuhkan dan penting dapat kita akses secara mudah, melalui layar berwarna 5 inchi di dashboard. Sedangkan Steering Wheel Mounted Controls membantu pengemudi mengontrol Informasi pada i-MID, audio system, dan menu berkendara yang diinginkan.

Honda Civic model terbaru diluncurkan dalam 2 varian, masing-masing tipe Civic 2,0 L yang bertransmisi otomatis dan tipe 1,8 L dengan transmisi otomatis serta manual, bisa memenuhi kebutuhan para eksekutif atau pengusaha sukses yang berjiwa modern namun tetap dinamis. Pilihan 5 warna elegan dan sistem keselamatan berkendara terstandarisasi tinggi memungkaskan deretan keistimewaan sebuah Mobil Civic model terbaru.
Baca Juga Keunggulan Mobil Honda HR-V

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter