Ads 720 x 90

Inilah Penampilan Mobil New Ertiga Dreza yang Semakin Lebih Mewah

Mobil New Ertiga Dreza Tampil Semakin Mewah - sahabat harianmobil.com baru-baru ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan mobil produk terbarunya yang bernama Suzuki New Ertiga Dreza. Mobil ini merupakan model mobil termewah dan termahal dari semua tipe Ertiga.  Dengan dibandrol seharga Rp 223,9 juta untuk model transmisi manual dan Rp 236,5 juta untuk transmisi otomatis, mobil ini telah dilengkapi berbagai macam fitur baru dan canggih dalam model New Ertiga Dreza ini.

Kalau kita perhatikan dan kita
bandingkan dengan New Ertiga sebelumnya, akan terlihat 31 ubahan pada Ertiga Dreza ini. Dari fitur keamanannya terdapat pada fitur standar seperti dual airbag dan side impact beam, antilock break system, electronic braking distribution. Tak hanya itu New Ertiga Dreza juga terdapat fitur child proof lock yang terdapat pada pintu belakang mobil, sistem keyless entry, dan immobilizer key. Hal ini menyebabkan mobil tidak dapat dioperasikan tanpa kunci asli. Sehingga tingkat keamanannyapun semakin canggih.
New Ertiga Dreza
New Ertiga Dreza
Pada bagian eksterior New Ertiga Dreza telah dipasang beberapa variasi misalnya pada bagian bagian depan, bentuk bumper dibuat berbeda dengan model standar. Lalu bagian grille telah dibubuhi aksen krom, penambahan lampu kabut LED, dan desain pelek baru. Sehingga menjadikan New Ertiga Dreza semakin terlihat lebih sporty dan mewah.

Tidak hanya itu
New Ertiga Dreza juga telah mengusung fitur canggih. Hal ini bisa kita lihat pada konsol tengah dahsboard yang telah nampak layar 9 inci layar sentuh High Definition yang bisa terkoneksi dengan ponsel iOS ataupun Android yang bisa kita gunakan untuk  head unit untuk audio dan video. Sebagai penunjang kualitas audio pada kabin, Suzuki New Ertiga Dreza dilengkapi tweeter pada dashboard. 
 Kemewahan New Ertiga Dreza juga terdapat pada bagian interior. Dengan adanya panel instrumen kayu pada dashboard dan trim pintu, Jok yang dillapisi material baru yang lebih lembut dan nyaman menjadikan mobil ini semakin mewah dan nyaman dikendarai.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter