Ads 720 x 90

Inilah Koleksi Mobil Mewah Rafi Ahmad yang Harganya Milyaran

Mobil Mewah Rafi Ahmad yang Harganya Milyaran - Mendengar nama Rafi Ahmad, tentunya anda sudah tidak asing dengan  selebritis yang satu ini. Ya Rafi Ahmad, artis kelahiran bandung , 17 februari 1987 ini adalah artis multitalenta yang sedang populer saat ini. Hampir di seluruh stasiun levisi Rafi Ahmad sering mucul mengisi berbagai acara dilayar kaca televisi anda mulai dari acara 'Dahsyat' RCTI, lanjut Slide Show Transtv, kemudian Pesbuker ANTV, bintang tamu di acara talk show, dan acara televisi lainnya. Kehidupan Rafi Ahmad selalu saja jadi sorotan media baik media elektronik maupun media cetak. 

Berbicara mengenai kehidupan Rafi Ahmad memang terbilang memiliki gaya hidup yang mewah. Hal ini bisa kita lihat dari koleksi mobil yang mereka miliki. Rafi ahmad sudah lekat dengan mobil-mobil super mewahnya. Bisa di bilang, Raffi Ahmad adalah Artis Muda Terkaya di indonesia. Dengan kekayaan berlimpah, Raffi pun mampu membeli kendaraan mewah . 

Berikut Beberapa Koleksi Mobil Mewah Rafi Ahmad yang sudah kami rangkum dari berbafai sumber di internet: 

1. Lamborghini Aventador

Mobil Mewah Rafi Ahmad

Lamborghini Aventador

 Lamborghini ini diberikan oleh CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga, bersama Hotman Paris Hutapea untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang resmi menjalin ikatan suci 19 Oktober lalu. Mobil mewah Lamborghini tipe Aventador LP 700-4 12,4 m ini sudah diserahkan langsung ke presnter acara musik Dahsyat itu. Harga mobil ini diperkirakan memiliki nilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 12,5 miliar.

2. Hummer H2

Mobil Mewah Rafi Ahmad
hummer H2
Dalam beberapa acara syuting, Raffi sering membawa Hummer-nya. Raffi juga kerap menggunakan Hummer H3 termasuk saat ke gedung DPR bertemu dengan politisi PAN Taufik Kurniawan. Hummer H3 milik Raffi berwarna putih dengan pelat nomor B 1 AMY. Amy adalah nama awal ibundanya yaitu Amy Qanita. Harga Mobil Hummer ini kisaran 2 hingga 5 Milyar.

3. Chevrolet Camaro

Mobil Mewah Rafi Ahmad
Chevrolet Camaro
Chevrolet Camaro Bumblebee adalah varian Chevrolet Camaro yang sangat terkenal. Di tanah air. Mobil bergaya sporty ini menggunakan mesin 6,2 liter V8. Mesin tersebut diketahui dapat menghasilkan tenaga setara 426 tenaga kuda dan torsi sebesar 408lb/ft. harga mobil Chevrolet Camaro Bumblebee “Limited Edition” ditawarkan dengan harga sekitar 2 milyar rupiah

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter