Ads 720 x 90

Harga Mobil Chevrolet Orlando Lengkap dengan Spesifikasinya

Harga Mobil Chevrolet Orlando -Chevrolet kembali meluncurkan mobil terbarunya yaitu mobil bernama chevrolet orlando. Mobil yang termasuk kategori mobil SUV ini memiliki desain yang keren dan menawan. Apabila anda termamempunyai jiwa petualang maka anda bakal benar-benar pas untuk mengunakan mobil ini. design luar mobil ini demikian kekar serta tampak benar-benar kuat. walau demikian kesan yang ada bukan sekedar garang tetapi juga kesan yang elegan. Mobil ini mempunyai sangat banyak keunggulan yang dapat bikin anda nyaman.
Spesifikasi mesin mobil chevrolet orlando yaitu mesin yang mempunyai 4 buah silinder dengan kemampuan mencapai 1800 cc. Mobil ini mempunyai tenaga optimal meraih 141 Hp pada waktu mesin berputar pada 6200 rpm. Torsi optimal mobil ini yaitu 176 nm waktu mesin berputar 3800 rpm.

Chevrolet Orlando
Cevrolet Orlando
Dengan lihat penjelasan mesin maka anda pasti telah memahami bila mobil ini mempunyai mesin yang sempurna. Hal yang lebih utama yaitu mobil ini mempunyai konsumsi bahan bakar yang benar-benar rendah. Beberapa orang yang menyebutkan bila mobil ini terhitung mobil yang irit pada kelas SUV.
System yang dipakai pada transmisi mobil ini yaitu transmisi automatis yang digabungkan dengan 6 tingkat kecepatan. Jika anda suka pada mobil yang nyaman serta tak gampang terguncang pada waktu melalui jalan yg tidak rata maka anda dapat menentukan mobil ini.
Hal itu karena mobil ini mempunyai system suspensi yang benar-benar baik serta juga mempunyai system peredam getaran. System pengereman mobil ini telah mengunakan ABS yang disebut system rem paling aman didunia. Dengan system rem yang bagus maka anda dapat tambah nyaman dalam mengendarai mobil ini. 

Lantas Berapa Harga Cevrolet Orlando ? Harga mobil chevrolet orlando memerlukan biaya sebesar 330 juta rupiah. Beberapa orang yang menyebutkan puas dan senang atas performa mobil gagah dari chevrolet ini. Semoga penjelasan tentang mobil chevrolet orlando ini bermanfaat bagi anda para pembaca semuanya.
Baca Juga Harga Mobil Jeep Cherokee

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter