Ads 720 x 90

Harga Ban Michelin Primacy 3 ST | Keunggulan Ban Michelin Primacy 3 ST

Harga Ban Michelin Primacy 3 ST - harianmobil.com akan pada kesempatan kali ini akan berbagi informasi mengenai Harga Ban Michelin yang merupakan salah satu ban pabrikan Perancis. Mengenai Type Ban Michelin Primacy 3ST ini diproduksi di Thailand. Ban type ini merupakan ban penyempurnaan dari generasi sebelumnya yaitu Michelin Primacy LC. Ban ini merupakan produk terbaru yang memiliki performa tinggi yang mampu menyerap kebisingan sehingga berkendara menjadi lebih nyaman.

Keunggulan Ban Michelin Primacy 3 ST
  1. Memiliki kualitas yang berkelas dengan menggunkan teknologi EvenPeak sehingga memberikan ketenangan berkendara 8% lebih baik dari competitor1.
  2. Mampu Memberikan keamanan yang maksimal, tingkat kenyamanan sama dengan MICHELIN Primacy LC, jarak pengereman 2.2 meter lebih pendek dalam kondisi jalan basah dibadingkan dengan kompetitor utamanya dikarenakan ia memiliki teknologi cushiongurd  yang membuat perjalanan terus mulus, stabil dan nyaman. Ketika blok tapak ban menyentuh jalan, kompon karet tapak yang fleksibel akan meredam getaran dengan kompon FlexMax dan Dinding samping ban yang melengkung dan kompon karet tapak yang fleksibel berpadu mengurangi getaran pada permukaan jalan yang tidak rata..
  3. Tahan lebih lama ,umur ban 25% lebih panjang dibandingkan dengan generasi ban Primacy LC 
Ban Michelin Primacy 3 ST
Harga RP 1.250.000
Model Primacy 3ST
Ukuran (L x W x H cm) 70 x 70 x 23 cm
Berat (kg) 13 kg

Demikian informasi Harga Ban Michelin Primacy 3 ST semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya. Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Daftar Harga Paling Murah 20 Jutaan

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter