Ads 720 x 90

Harga Kaca Spion Mobil ini Setara dengan Satu Unit Honda Beat

Harga Kaca Spion Lamborghini Aventador - Bagi pengemudi mobil tentunya sangat membutuhkan dengan pelengkap mobil yang bernama kaca spion.  Keberadaan kaca spion Sangatlah penting selama mengemudi karena Cermin yang digunakan di kendaraan  ini berfungsi untuk melihat keadaan atau lalu lintas yang ada di belakang kendaraan, atau ketika hendak parkir memundurkan kendaraan. Akan tetapi, mengingat kaca spion dipasang di lura mobil maka sering sekali terjadi pencurian kaca spion. Dalam hal ini, untuk kaca spion mobil bisa tentunya kerugian materi memang tidak seberapa, paling hanya puluhan hingga ratusan ribu rupiah saja. Tapi tidak, untuk apa kaca spion mobil yang satu ini, yaitu kaca spion mobil super Lamborghini Aventador? karena harga kaca spion mobil ini setara dengan harga satu unit sepeda motor honda beat. Jadi berhati-hatilah bagi anda ketika memarkirkan mobil tersebut jangan sampai kaca spion mobil anda hilang diambil orang.

Harga Kaca Spion Lamborghini Aventador
Kaca Spion Lamborghini Aventador
Ya memang, mobil sport yang diluncurkan oleh Lamborghini di Geneva Motor Show pada tanggal 28 Februari 2011 ini sangat mahal maka wajar saja untuk spionnya pun dibandrol seharga sepeda motor honda beat.  menurut informasi yang kami dapat dari situs jual beli Eurospares, harga satuan spion Lamborghini Aventador mencapai 685 pound sterling atau sekira Rp 15 juta, harga tersebut seharga dengan satu unit sepeda motor Honda BeAT eSB CBS ISS ACC yang dibanderol Rp 15,3 juta. 

Sebagai informasi, Lamborghini Aventador sudah dilengkapi mesin V12 narutally aspirated yang berkapasitas 6,5 liter yang hasilkan tenaga 690 Tk dan torsi 689 Nm. Mesin ini mampu membawa Aventador hingga kecepatan maksimal 350 km/jam. Oleh karena itu mobil ini termasuk dalam daftar salah satu mobil termahal di dunia.

Baca Juga :

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter