Ads 720 x 90

Dafar Tipe Toyota Agya yang Paling Banyak Diminati

Dafar Tipe Toyota Agya yang Paling Banyak Diminati - Toyota Agya adalah mobil jenis LCGC cukup murah yang dikeluarkan oleh Toyota. Mobil ini saat ini menjadi mobil idaman yang sangat diminati oleh masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari penjualan mobil ini yang tergolong cukup sukses di pasaran mobil dan juga bisa kita lihat dari besarnya minat dan respon masyarakat untuk membeli mobil LCGC murah ini. Hal,,itulah yang menjadikan penjualan mobil ini terus meningkat. Sehingga, wajar saja kalau mobil Toyota Agya telah berhasil menyandang predikat salah satu mobil murah LCGC terlaris di pasaran.

Nah,,,,pada kesempatan ini kami akan menyampaikan infromasi Tipe Toyota Agya yang Paling Banyak Diminati di Pasaran Mobil di Indonesia. Baiklah langsung saja kita simak ulasannya  mengenai Mobil Tipe Toyota Agya yang Paling Banyak Diminati, di bawah ini :


Toyota Agya
Toyota Agya
Varian no satu yang paling banyak diminati dan laris dipasaran adalah Toyota Agya tipe G 1.0. Mobil ini menggunkan sistem transmisi manual (M/T). Dari segi harga Toyota Agya tipe G 1.0 harganya cukup murah dan bersahabat yaitu dibanderol dengan harga dikisaran Rp. 107.000.000,-. Harga Terebut merupakan Harga on the road Jakarta dan Bandung.


Selanjutnya, Varian Toyota Agya dengan posisi terlaris urutan kedua adalah Varian Agya TRD S yang menggunakan sistem transmisi manual. Varian Agya TRD S ini merupakan tipe varian tertinggi dari Toyota Agya. Mengngat harga Toyota Agya TRD S (M/T) lebih tinggi dari harga Toyota Agya tipe G 1.0 yaitu berada dikisaran harga sekitar Rp. 112.000.000,- Harga Terebut merupakan Harga on the road Jakarta dan Bandung.

Kemudian, Toyota agya tipe terlaris di urutan ketiga adalah varian tertinggi Agya TRD S. Mobil ini menggunkan Transmisi otomatis (A/T). Sehingga haganyapun berbeda, jika dibandingkan dengan Varian Agya TRD S yang menggunakan sistem transmisi manual. Harga varian tertinggi Agya TRD S otomatis (A/T) harganya lebih mahal yakni berada di kisaran harga Rp. 121.000.000,-. Harga Terebut merupakan Harga on the road Jakarta dan Bandung.

Posisi keempat untuk varian Agya yang paling banyak diminati oleh masyarakat pada umumnya adalah Toyota Agya tipe G yang menggunkan sisten tranmisi otomatis (A/T). Tipe ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 117.000.000,- Harga Terebut merupakan Harga on the road Jakarta dan Bandung.

Posisi kelima Toyota agya yang paling murah dan berada diurutan kelima daftar mobil Agya yang paling banyak diminati adalah Mobil Toyota Agya tipe E tranmisi manual (M/T). Varian ini dibandrol di pasaran dengan harga on the road sekitar Rp 100.500.000,-..

Posisi terakhir yang termasuk dalam daftar mobil Agya yang paling banyak diminati adalah Toyota agya tipe E dengan jenis tranmisi otomatis (A/T). Mobil Agya varian ini ditawarkan di pasaran dengan harga kisaran Rp 111.000.000,-. Sebagai informasi bahwa Toyota agya a tipe E ini merupakan tipe mobil yang termasuk paling murah diantara tipe lainnya. Jadi, Sobat mau pilih yang mana ? Dari semua tipe tersebut masing- masing memiliki kelebihan dan kelengkapan tersendiri, dan sama- sama hemat dalam konsumsi BBM. Mobil Toyota Agya sepertinya akan menjadi mobil terlaris di indonesia khusunya disegmen mobil LCGC. Mobil toyota Agya sangat cocok untuk menemani perjalanan anda selama berkendara.
Baca Juga Artikel Kami Tips Membersihkan Kaca Mobil

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter