Ads 720 x 90

Ini Harga Mobil Karimun Wagon R

Ini Harga Mobil Karimun Wagon R - Bagi sebagian orang memiliki sebuah mobil merupakan suatu kebutuhan pokok. Hal ini terlihat dari pembelian mobil yang dari hari ke hari tidak pernah surut. Salah satu mobil yang saat ini masih banyak diminatii adalah mobil Karimun Wagon R. Mobil ini merupakan salah satu mobil model hatchback yang bisa mengangkut penumpang hingga 5 orang tetap dalam keadaan lega dan nyaman. Mobil ini menawarkan konsep mobil yang boxy dan ruang yang cukup lega di dalamnya walaupun memiliki dimensi yang cukup kecil. Hal ini membuat mobil ini sebagai salah satu incaran utama bagi para pencinta mobil murah di Indonesia. 

Sebagai informasi bahwa Mobil Karimun Wagon R ini tidak hanya dipasarkan di indonesia akan tetapi mobil Karimun Wagon ini sudah distribusikan ke beberapa negara lainnya terutama negara di kawasan ASEAN. Lalu berapakah Harga Mobil Karimun Wagon R di Indonesia saat ini?
Karimun Wagon R
Karimun Wagon R

Mobil Wagon R ini tersedia dalam 3 varian. Masing-masing varian tentunya memiliki kelengkapan fitur yang berbeda. Seperti pada versi termurahnya yaitu tipe GA yang hanya dilengkapi dengan Immobilizer dan pendingin ruangan. Sedangkan untuk tipe GX yang merupakan varian tertingginya sudah dilengkapi fitur tambahan seperti adanya 2 Din Car Audio & 4 Speakers, Security Alarm, Roof Rails, Alloy Wheel,  dan Seat Under Tray. Berikut ini harga mobil karimun wagon R tersedia dalam tabel dibawah ini:


Tipe  Harga
Karimun Wagon R GX Rp 99.900.000,-
Karimun Wagon R GL Rp 88.900.000,-
Karimun Wagon R GA Rp 77.000.000,-
 
Demikanlah harga Karimun Wagon R terbaru. Harga tersebut merupakan harga On The Road. Harga untuk setiap daerah mungkin berbeda. Jadi untuk harga lebih jelasnya anda bisa datang ke dealer Suzuki terdekat di kota anda. Sekian semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi harga Mobil Karimun Wagon R.
Baca Juga :
Harga Mobil Honda Jazz Di Bandung

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter