Ads 720 x 90

Inilah 5 Keunggulan Toyota Etios Valco

Keunggulan Toyota Etios Valco - PT Toyota Astra Motor telah menghadikrkan mobil  sportnya Etios Valco TOM’S yang hadir dengan tampilan lebih agresif dan memberikan kepuasan tersendiri saat mengendarai. Dengan teknologi modern di setiap sisinya. Membuktikan city car paling berkualitas di kelasnya. hal ini merupakan bentuk kepedulian Toyota untuk selalu memeberikan kenyamanan bagi konsumen setianya. Mobil yang dibanderol dengan harga Rp172.6 juta ini mempunyai lima keunggulan, diantaranya :

Keunggulan Toyota Etios Valco TOM’S

  1. Lebih sporty dan nyaman dengan side skirt baru.
  2. Sporty dan aerodimanis dengan adanya roof spoiler pada pintu belakang.
  3. Sporty dengan tambahan emblem sporty Ed pada back door.
  4. Front bumper spoiler, membuat mobil tampil sporty.
  5. Rear bumper spoiler, membuat mobil tampil sporty..
 Keunggulan Toyota Etios Valco


Toyota Etios Valco TOM’S ini melengkapi varian sebelumnya yaitu G, E dan JX. Keragaman varian ini merupakan jawaban Toyota akan kebutuhan masyarakat yang kerap berkembang seiring dengan meningkatnya taraf dan kualitas hidup, serta komitmen untuk memberikan paket produk yang terbaik bagi masyarakat.

Nah itulah 5 Keunggulan Toyota Etios Valco. Bagaimana setelah anda melihat Keunggulan Toyota Etios Valco dan harganya, apakah anda tertarik untuk membeli Toyota Etios Valco ? Apabila Tertarik langsung saja anda datang langsung ke dealer Toyota terdekat di daerah anda. Sekian semoga Bermanfaat.

Baca Juga :

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter