Ads 720 x 90

Harga Mobil Mitsubishi PAJERO SPORT

Harga Mobil Mitsubishi PAJERO SPORT - harianmobil.com kali ini akan mengulas tentang mobil Mitsubishi Pajero yang kita tahun mobil ini merupakan mobil SUV yang tangguh dan memiliki kualitas offroad yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Mobil yang dibuat oleh Mitsubishi Motors ini di Amerika, dikenal sebagai kendaraan paling berhasil dalam Dakar Rally. Hal ini memberi Pajero reputasi offroad dan mendongkrak angka penjualan.

New Mitsubishi Pajero Sport memiliki desain bemper depan dengan konsep modern dan elegan. Pada bagian grill depan didukung dengan model terbaru yang menguatkan kesan SUV dari Mitsubishi yang tangguh untuk menempuh perjalanan jauh. Mobil ini juga berinofatif fog lamp dengan desain baru yang menyatu pada bemper depan, foglamp terbaru ini hanya bisa dinikmati oleh Pajero Sport Varian Dakar dan Exceed dan perubahan inilah yang menjadi salah satu kelebihan New Pajero Sport.

Untuk Dapur pacu New Pajero Sport terbaru tetap mengusung mesin diesel DI-D 2.5 L DOHC 16-Valve Coomon Rail Turbocharged and Intercooled dengan 5 transmisi percepatan, mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 178 PS untuk type Dakar dan 136 PS untuk type Exceed, GLS dan GLX, tertanamnya mesin ini sama dengan varian sebelumnya sehingga tidak memiliki perubahan. Dengan kemampuan mesin yang tinggi, Pajero Sport mengutamakan kenyamanan untuk pengendara dengan keheningan ( minimnya suara mesin ) yang merupakan value utama untuk Pajero Sport.
Tidak ada keraguan dalam Kinerja Mitsubishi Pajero Sport. Saat ini, Anda dapat merasakan ketangguhan dan penampilan stylish dari Mitsubishi Pajero Sport yang telah memenangkan 20 Penghargaan di Indonesia dari tahun 2009.


Kelebihan New Mitsubishi Pajero Sport
  1.  Kabin yang luas didesain secara optimal dengan 7 tempat duduk. Kesan mewah terlihat dari bahan jok yang terletak di dalam kabin. Fitur terbaru New Pajero Sport memberikan rasa nyaman dan berkelas dalam perjalanan keluarga *.
  2. Paddle Shift akan mempermudah pengemudi melakukan transmisi secara manual pada saat mengemudi. Dengan lokasi di belakang setir akan memberikan sensasi tersendiri dalam mengemudi.
  3. Dilengkapi dengan kamera belakang dan Mitsubishi Audio System untuk memberikan perasaan senang saat mengemudi.
  4. Nikmati kenyamanan mengemudi dengan pengoperasian Electric Sunroof yang mempermudah DI-D Common Rail Engine Untuk kinerja mesin Diesel yang tinggi.
  5. Tampilan stylish yang dilengkapi dengan headlamp washer untuk membersihkan lampur yang kotor dengan segera saat melakukan aktivitas di luar ruangan.
Harga Mobil Mitsubishi PAJERO SPORT
Pajero Sport
Mitsubishi New Pajero Sport membuktikan bahwa Mitsubishi akan tetap eksis hal ini dilihat dari keseriusan Mitsubishi dengan menelurkan kendaraan berpenggerak empat roda mewah ini dengan kualitas offroad yang sudah tidak perlu diragukan lagi dengan tanpa mengurangi kenyamanan seluruh penumpang.

Harga Mobil Pajero tahun 2015 di bandrol sebagai berikut

Type Harga
Dakar 4×4 Rp.528,000,000,-
Dakar 4×2 Rp.461,000,000,-
Exceed 4×2 Rp.423,000,000,-
GLS 4×2 Rp.406,000,000,-
GLX 4×4 Rp.457,000,000,-
V6 4×2 Rp.487,500,000,-

Demikian Mengenai Harga  Harga Mobiil Pajero Terbaru di tahun 2015 Semoga informasi ini bisa menjadi acuan harga bagi anda sebelum anda membawa mobil pajero baru kerumah anda. Sekian semoga informasi ini bermanfaat untuk semuanya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter