Ads 720 x 90

Harga Mobil Land Cruiser Bekas Terbaru

Harga Mobil Land Cruiser Bekas - Toyota Land Cruiser adalah salah satu SUV (Sport Utility Vehicle) pabrikan Toyota. Mobil SUV ini pertamakali dikembangkan pada tahun 1951 dan mulai diproduksi pada tahun 1952.

Toyota Land Cruiser memiliki panjang 4,95 meter, lebar 1,97 meter, dan tinggi 1,945 meter. Berat kosongnya 2. 620 kilogram dengan jarak terendah dari tanah 225 milimeter. Di bagian belakang mobil terdapat power back door yang membuat barang-barang bawaan mudah untuk dikeluarkan atau dimasukkan. Pengendara dan penumpang akan dimanjakan dengan kehadiran audio dengan konsep JBL synthesis. Toyota Land Cruiser juga memiliki daya maksimal 235 ps di putaran 3. 200 RPM dan torsi maksimum 62, 8 kgm pada level putaran 1. 800-2200 rpm. Tangki bahan bakarnya dapat menampung hingga 93 liter bensin dengan sistem pengisian bahan bakar common rail generasi ketiga yang dilengkapi dengan twin turbo. Mobil ini sangat bagus dan menarik. 

Mobil ini menggunakan mesin yang berkapasitas besar dengan menghasilkan tenaga  yang besar juga akan membuat Toyota Land Cruiser mudah dalam berpetualang di medan berat sekalipun. Mobil ini mampu menerjang medan off road terberat sekalipun. Berbagai fitur keamanan, keselamatan, kenyamanan dan hiburan juga akan sangat berguna pada mobil SUV ini. Dengan berbagai keunggulan tersebut membuat mobil ini menjadi salah satu rekomendasi bagi anda yang sedang mencari mobil SUV yang tangguh. 


Saat ini mobil Mobil Land Cruiser sudah sampau pada generasi terakhir yakni Toyota Land Cruiser model tahun 2015 yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Penasaran dengan harga bekas Mobil Land Cruiser ? Baiklah berikut ini Informasi Harga Mobil Land Cruiser Bekas lenngkap kami sajikan bawah ini!

Demikianlah informasi Harga Mobil Land Cruiser Bekas. Jika kawan-kawan tertarik dengan mobil SUV ini sobat harus menyiapkan budget yang cukup tinggi untuk membeli mobil ini. Sekian semoga informasi ini bermanfaat.

Baca Juga :

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter