Ads 720 x 90

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spin Activ

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spin Activ- Chevrolet Spin Activ merupakan mobil varian baru yang diuncurkan oleh PT General Motors Indonesia (GMI). Mobil ini merupakan andalan dari mobil  Chevrolet Spin sebelumnya. Perbedaan Chevrolet Spin Activ dari mobil sebelumnya adalah terletak dari redesain bumper, yang disematkan cover foglamp berwarna piano black. Hal ini membuat Chevrolet Spin Activ nampak lebih elegan dari mobil pendahulunya. Head lamp dan rear lamp juga mengalami penyegaran dengan aplikasi background hitam pada rumah lampu. Melengkapi desain terbarunya yang lebih tegas dengan tone warna gelap, MPV ini juga dilengkapi lampu depan, belakang dan velg dengan warna yang lebih gelap. Selain itu, Spin Activ juga dilengkapi fungsi Chevrolet 'Follow-Me Home', dimana lampu depan akan menyala yang membantu saat di garasi atau tempat parkir yang gelap.

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spin Activ

Tak hanya itu, pada bumper disematkan pula balutan moulding berwana hitam doff dan  juga skid plate berwarna kontras dengan moulding. Dibagian buritan tersemat rear reflector dengan desain yang sangat menarik perhatian. Nama ‘Activ' tampak jelas terukir tebal di atas pelat nomer.

Mengenai bagian interior dari mobil ini, pada bagian kabin,
Dasbor dan door terlihat nuansa hitam mendominasi. Kita dapat mengenal dengah mudah varian Activ dari nama yang tersemat pada panel indikator.
 
Mengenai Fitur audio control pada lingkar kemudi tombol-tombolnya cukup nyaman disentuh dengan kombinasi tombol pencet dan geser. Sedangkan untuk mesin belum ada perubahan. Chevrolet Spin Activ masih menggunakan Mesin 1.500 cc dan masih dikombinasikan dengan penggerak depan.

Spin Activ ini melengkapi 9 varian Spin yang hadir di Indonesia. Chevrolet Spin Activ dipasarkan dengan harga Rp 203,3 juta.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter