Ads 720 x 90

Daftar Harga Isuzu Panther Pick Up

Daftar Harga Isuzu Panther Pick Up - Mobil Isuzu Panther Pick Up merupakan sebuah mobil angkutan yang diperuntukkan untuk kendaraan niaga yang digunakan untuk membawa barang perdagangan seperti kayu, buah- buahan, bahan kontruksi dan sayur-sayuran. Mobil Isuzu Panther Pick Up ini memiliki ukuran yang relatif kecil jika dibandingkan dengan mobil truck. Sama halnya dengan mobil lainnya Mobil Isuzu Panther Pick Up memiliki kelebihan dan kekurangan jika dibandingkan dengan mobil truck. Kelbihan Mobil Isuzu Panther Pick Up adalah lebih lincah dan praktis jika melewati jalan yang sempit. Sedangkan kekurangan Mobil Isuzu Panther Pick Up adalah hanya cocok digunakan untuk jarak dekat (dalam kota), untuk luar kota lebih baik memakai truck.

Mobil Isuzu Panther Pick Up
Mobil Isuzu Panther Pick Up

Mobil Isuzu Panther Pick Up Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan kendaraan Niaga. Mesinnya yang bandel, irit, kuat, handal dan tangguh mampu mengangkut barang – barang berat pada kondisi jalanan menanjak sekalipun. Nah....bagi anda yang saat ini penasaran ingin tahu berapa Harga Isuzu Panther Pick Up saat ini. Berikut ini kami informasikan daftar harganya di bawah ini :


Type Harga
PICK UP TURBO Rp. 151.500.000,-
PICK UP TURBO FLAT DECK Rp. 153.000.000,-
PICK UP TURBO GD 3 WAY Rp. 155.500.000,-

Daftar Harga diatas sewaktu- waktu dapat berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Hal ini bergantung dengan dealer yang ada pada daerah anda masing-masing. Sekian jangan lupa Baca juga artikel harga mobil bekas honda Freed yang menjadi mobil bekas incaran saat ini.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter