Ads 720 x 90

Harga dan Spesifikasi Suzuki Ertiga Tahun 2016

Harga dan Spesifikasi Suzuki Ertiga - Mobil Suzuki yang merupakan pabrikan buatan Jepang telah sukses mengeluarkan mobil produk-produk terbarunya yang sangat berkualitas dan banyak diminati oleh pasaran mobil di Indonesia. Salah satu produk terbarunya yang telah sukses di pasaran adalah Mobil Suzuki Ertiga. Mobil ini merupakan mobil small MVP yang paling tangguh dikelasnya. Mobil ini memiliki CC yang lebih besar yaitu 1.4 L dibanding 1.3 L mobil small MVP lainnya. Hal ini membuat Suzuki Ertiga memiliki tenaga yang lebih besar  dan menjadikan mobil ini sangat kuat dan tangguh di semua medan jalan atau tanjakan tinggi sekalipun. Tak hanya itu, Suzuki Ertiga juga dalam segi BBM sangat hemat BBM karena mobl ini sudah didukung dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi system VVT dan multipoint injection.

Suzuki Ertiga juga menggunakan handling yang ringan seperti sedan. Suspensi empuk, stir ringan dan untuk type manual kopling begitu ringan dan lembut dengan system hidroliknya dibanding mobil pesaingnya yang masih menggunakan kopling kawat. Selain itu pada segi Rem sudah ABS pada type terendah pun, dan Body mocoque yang menjamin kestabilan dan keamanan berkendara. Pada segi keamanan mobil ini sudah dilengkapi dengan immobilizer pada kunci nya sehingga mobil aman dari pencurian. Suzuki Ertiga lahir untuk menjawab kebutuhan para pengguna mobil yang mendambakan mobil MPV yang nyaman dengan suspensinya yang monocoque. Nah, apabila anda ingin tahuharga dari Suzuki Ertiga. Anda bisa melihat daftar harganya di bawah ini :
Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga
Type Mobil Harga
Harga Suzuki Ertiga GA Rp. 154,700,000
Harga Suzuki Ertiga GL Double Blower M/T Rp. 170,900,000
Harga Suzuki Ertiga GL Double Blower A/T Rp. 181,800,000
Harga Suzuki Ertiga GX Double Blower M/T Rp. 183,600,000
Harga Suzuki Ertiga GX Double Blower A/T Rp. 194,400,000
Harga Suzuki Ertiga GX ELEGANT PLUS M/T Rp. 203,100,000
Harga Suzuki Ertiga GX ELEGANT PLUS A/T Rp. 214,500,000
Harga Suzuki Ertiga GL SPORTY M/T Rp. 182,800,000
Harga Suzuki Ertiga GL SPORTY  A/T Rp. 193,500,000

Ulasan harga mobil Suzuki Ertiga diatas semoga bisa memberikan pencerahan bagi anda sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter