Ads 720 x 90

Harga RUBBING KUMPOUND Pembersih Goresan Cat

RUBBING KUMPOUND kumpon 55.000
RUBBING KUMPOUND atau yang sering kita kenal dengan sebutan kumpon, fungsi dari RUBBING KUMPOUND merupakan cairan kimia untuk membersihkan goresan pada motor dan mobil kesayangan anda, terutama motor yang tergores akibat ggesekan atau goresan yang di sebabkan karena saling bertabrakan, sehingga motor menjadi tergores.
biasanya RUBBING KUMPOUND di gunakan untuk menghilangkan bekas goresan yang menjadi noda pada warna cat, kumpon merupakan bahan kimia yang sangat efektip dalam membereskan goresan yang di sebabkan karna pergeseran goresan, pada mobil dan motor anda.

dari warna RUBBING KUMPOUND yaitu putih dan sifat dari RUBBING KUMPOUND itu sendiri sedikit lembek dan tekstur kumpon itu sangat halus, sehingga kalau di gosokan ke body motor anda akan aman dan noda goresan akan hilang.

kumpon merupakan senyawa kimia penghilang goresan yang terjadi akibat tabrakan kecil, banyak orang yang menggunakan kumpon untuk menghilangkan bekas noda pada bagian mobil, atau body mobil.
RUBBING KUMPOUND (Kumpon) 5.000 di pelastik
harga dari RUBBING KUMPOUND itu sendiri sangat murah meriah dan sangat terjangkau, untuk 1 liter saja RUBBING KUMPOUND di patok dengan harga 55.000 rupiah itu sangat ekonomis dan pas di kantong, ada juga yang porsi kecilnya yaitu 5.000 rupiah saja itu sangat lebih murah meriah lagi kan,

DAFTAR HARGA RUBING KUMPOND
JENIS BARANG HARGA JUMLAH BARANG JUMLAH
RUBBING KUMPOUND Rp. 55.000 5 Kg Rp. 275.000
RUBBING KUMPOUND Pelastik Rp. 5.000 1000 Pcs Rp. 1.000.000

pada postingan ini saya akan mencoba menjual RUBBING KUMPOUND dengan harga segitu ya teman teman, teman teman bisa mendapatkanya di bukalapak milik saya dengan mngorder silahkan teman teman klik bagian beli di bukalapak, sangat mudah bukan untuk menghilangkan nodanya, simple sekali hanya dengan RUBBING KUMPOUND dan dengan cara di gosok pakai kain majun, hilang deh noda goresan pada motor dan mobil teman teman.

untuk vidio riview RUBBING KUMPOUND teman teman bisa lihat di akun youtube saya silahkan subcribe ya teman teman saya akan berbagi tips dan tutorial mengecat dan lain sebagainya setiap harinya.


Untuk membeli 1 Kg : BELI DI BUKALAPAK dan atau di SHOPEE
Untuk membeli 1 Pcs : BELI DI BUKALAPAK dan atau di SHOPEE

Berikut ada tutorialnya juga silahkan di simak :


Related Posts

Subscribe Our Newsletter