Ads 720 x 90

Harga dan Spesifikasi Hyundai Grand i10

Harga dan Spesifikasi Hyundai Grand i10 - Baru- baru ini PT Hyundai Mobil Indonesia telah mengeluarkan mobil terbarunya yang siap bersaing di kelas city car yaitu mobil yang bernama Hyundai Grand i10. Mobil baru ini tentunya sangat berbeda dengan generasi mobil terdahulunya. Dari sisi eksterior, interior, dapur pacu Hyundai Grand i10 lebih mantap dan unggul pastinya. Grand i10 dibekali mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT empat silinder 1.250 cc yang mampu menghembuskan tenaga 87 ps pada putaran 6.000 rpm. Sementara sistem transmisinya terdiri dari manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

Adapaun Ciri khas mobil ini adalah pada eksterior Grand i10 memiliki ciri Khas New Grille Wide Hexagonal.. Selain itu  mobil ini memiliki Sporty Bumper dengan 2.5 Mile Bumper. Hal ini berfungsi sebagai fitur keamanan serta pengaplikasian DRL light dan velg alloy Spyder Wed yang sporty dan dinamis. Lingkar kemudi menggunkan palang tiga airbag yang  bisa melindungi pengemudi ketika terjadi benturan keras di bagian depan. Pengendara semakin nyaman berkat fitur tilt steering dan Multi Driven Power Steering untuk mendapatkan posisi berkendara terbaik. Pada sisi interior, mobil ini memiliki desain emoticon icon shaped. Hal itu bisa kita lihat dari desain centerfascia yang terlihat dan memberi kesan dinamis, instrumen cluster dengan lampu berwarna Ice Blue. Selain itu terdapat pula shift indicator transmisi, echo indicator, hingga trip computer.

Pengendaranyapun akan sangat nyaman berada di dalam mobil ini karena mobil ini sudah di fasilitasi dengan multi media head unit yang modern yaitu sudah menggunakan sistem layar sentuh, internet, Bluetooth connection, DVD & CD player, Radio, 3G connection dan sistem navigasi. Hyundai Grand i10 tersedia dalam tiga varian yaitu GL MT (transmisi manual), GLS MT (transmisi manual) dan GLS AT (transmisi otomatis). Adapun Warna yang ditawarkan ada enam pilihan yaitu Pure White, Golden Orange, Red Passion, Twilight Blue, Sleek Silver & Phantom Black.

Lalu bagaimana Mengenai Harga  Hyundai Grand i10 Hyundai Grand i10 GL MT dilepas dengan banderol Rp139,9 juta, tipe GLS MT dipatok Rp167,9 juta, GLS AT sebagai varian tertinggi diberi harga Rp181,9 juta. Harga tersebut merupakan harga OTR untuk daerah Jakarta. Sekian semoga informasi ini bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter