Ads 720 x 90

Inilah Penampakan Mobil All New BMW 7-Series

Harga Mobil All New BMW 7 Series - sahabat harianmobil.com tahukah anda bahwa pekan lalu BMW Group Indonesia (BMWGI) secara resmi telah meluncurkan mobil BMW terbarunya yaitu mobil All New BMW 7 Series. Sedan flagship ini merupakan mobil sedan andalan BMW yang menawarkan nilai kemewahan, kenyamanan, kedinamisan dan desain yang sangat elegan dan memiliki peran yang penting dalam kesuksesan penjualan BMW di Indonesia. Mobil ini hadir dengan mesin inline enam-silinder generasi terbaru 3.000 cc dan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tenaga mencapai 326 daya kuda serta torsi menyentuh angka 450 Nm. Mengenai Bahan Bakar mobil ini cukup lumayan irit, bahkan dikabarkan mobil ini diklaim mampu melaju 15,2 kilometer hanya dengan mengkonsumsi bahan bakar 1 liter saja.

Mengenai eksterior, body BMW All New Seri 7 ini menggunakan bahan dari serat karbon yang dikombinasikan dengan baja dan aluminium sehingga bobot mobil lebih ringan yaitu 130 kilogram. Waalupun ringan, kadar karbon diklaim lebih kuat dibanding dengan bahan dasar material lainnya.
All New Seri 7 di Indonesia tersedia dalam dua varian, yakni 740Li Executive, yang dibanderol Rp 2,089 miliar, dan BMW 740Li Pure Excellence, yang dibanderol Rp 2,499 miliar (off the road).
Harga Mobil All New BMW 7 Series

Data Spesifikasi
  • Kapasitas: 2.998  cc
  • Daya Maksimum: 326 hp @ 5.500 – 6.500 rpm
  • Torsi Maksimum: 450 Nm @ 1.380 rpm
  • Akselerasi: 0-100 km/j dalam 5,6 detik
  • Kecepatan Puncak: 250 km/jam
  • Konsumsi Bahan Bakar: 15,2 km/liter
  • Emisi CO2 berdasarkan standar EU: 154 g/km
  • Standar emisi: EURO5
Mobil All New BMW 7-Seres , juga merupakan mobil pertama di kelasnya yang memiliki fitur BMW Touch Command yang memanjakan pengendaranya untuk mengatur fungsi hiburan, kenyamanan, navigasi dan komunikasi di kabin dengan diakses menggunakan perangkat tablet 7 inci.  Dengan fitur dan harga tersebut, menjadikan BMW memiliki pesaing kuat, yaitu Mercedes-Benz Seri S dan Audi A8L. 
Baca Juga :

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter